Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dua Kali Kalah di Final, Ronaldo Ukir Sejarah

  • Oleh Inilah.com
  • 19 Juni 2020 - 12:30 WIB

INILAHCOM, Roma - Kekalahan Juventus atas Napoli di final Piala Italia menorehkan sejarah buruk dalam karier Cristiano Ronaldo. Untuk pertama kalinya Ronaldo kalah beruntun di dua laga final level klub.

Juventus dikalahkan Napoli 2-4 (0-0) dalam adu penalti di Stadion Olimpico, Kamis (18/6/2020) dini hari WIB. Empat eksekutor Napoli sukses mencetak gol sementara dua algojo Juventus, Paulo Dybala dan Danilo gagal.

Ronaldo tak ikut dalam adu penalti karena dia menjadi penendang kelima, sementara Napoli sudah dipastikan menjadi juara di penendang keempat.

Menurut catatan Opta, ini merupakan pertama kali dalam karier Ronaldo menelan kekalahan di dua final beruntun. Pasalnya, Ronaldo juga merasakan kekalahan di final Piala Super Italia pada Desember lalu di Riyadh, Arab Saudi.

Di partai tersebut, Juventus kalah dengan skor 1-3 lawan Lazio. Gol Dybala dibalas oleh Luis Alberto, Senad Lulic, dan Danilo Cataldi.

Sejak bergabung dengan Juventus, Ronaldo mencatatkan 53 gol dari 77 laga. Dia sudah memenangkan Scudetto dan Piala Super Italia.

(INILAH.COM)

Berita Terbaru