Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manokwari Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

5 Perwira Polres Gunung Mas Berganti

  • 19 Juni 2020 - 16:21 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Sebanyak 5 perwira Polres Gunung Mas kini telah berganti setalah mejalani pelaksanan pelantikan dan serahterima jabatan atau Sertijab, Jumat, 19 Juni 2020.

Kegiatan yang dipusatkan halaman di Polres Gunung Mas itu dipimpin AKBP Rudi Asriman. Turut hadir seluruh pejaban dan personel Polres. 

Nama dan jabatan perwira yang berganti itu yakni jabatan Kabag Ren sebelumnya Kompol Almer Sihaloho digantikan Kompol Ponco Irwanto, dan jabatan Kasat Reskrim sebelumnya AKP Asharie Prawira Mulia digantikan AKP Afif Hasan. 

Lalu jabatan Kapolsek Kurun sebelumnya Iptu Yusuf Prio Wijoyo digantikan Iptu Sugeng Purwanto dan jabatan Kasat Binmas sebelumnya Iptu Sugeng Purwanto kini digantikan Iptu Dede Setiyadi.

Dalam kesempatannya kapolres menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada pejabat baru.

Dia meminta agar segera mengenali dan mempelajari karakteristik wilayah yang ada di lingkungan kerjanya.

"Saya berharap pejabat yang baru dilantik dan menjalani sertijab ini dapat segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi yang ada di Polres Gunung Mas maupun di Polsek yang akan dipimpin. Dan dapat melaksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas serta lanjutkan tugas yang telah dicapai oleh pejabat yang lama," ucapnya. 

Dia menyebutkan dalam melaksanakan tugas yang tidak kalah penting yaitu menjalin kebersamaan dan kemitraan yang baik dengan pemerintah daerah, tokoh masyarakt, tokoh agama, tokoh adat, serta seluruh masyarakat. 

"Dengan begitu hubungan yang baik tersebut akan membawa pengaruh dan dampak yang besar dalam menunjang keberhasilan pelaksanaan tugas," ujarnya. 

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama atas dedikasi dan loyalitas,  serta kinerja yang baik telah ditunjukan selama menjalankan tugas di Polres Gung Mas Mas. 

Berita Terbaru