Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Dumai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Komisi B DPRD Palangka Raya Kunjungan ke Kantor Bappedalitbang Tampung Aspirasi Mitra Kerja

  • Oleh Hendri
  • 19 Juni 2020 - 18:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya melakukan kunjungan kerja ke Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappedalitbang),  Jumat 19 Juni 2020.

Ketua Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Neni A Lambung mengatakan pihak dewan mengetahai pasti ada kendala yang dihadapi dalam melaksanakan tugas.

Namun sebagai mitra kerja di pemerintahan, pihaknya tetap mendengarkan dan menampung aspirasi yang disampaikan.

“Dalam kunjungan ini kami mendengarkan apa saja kendala yang dihadapi Bappedalitbang sebagai mitra kerja selama pandemi Covid-19, meski memang kita akui untuk masa seperti ini pasti ada kendala terutama anggaran yang di potong," katanya.

"Meski begitu kita tetap saja bisa bekerja, meskipun kita tau anggaran dirasionalisasi hingga 50 persen tetapi semua pekerjaan mitra kerja kami masih bisa terlaksana,” ucapnya.

Sementara itu untuk pembangunan tidak akan terpengaruh karena pembangunan daerah dilaksanakan secara bertahap. Itu pun anggaran pembangunan akan dimasukan kembali pada anggaran perubahan.

“Kita berharap pandemi ini tidak lama, karena biasanya penyerapan anggaran akan banyak. Tapi kita merasa untuk pembangunan tahun ini tidak akan terganggu karena sebagian akan dilakukan di perubahan,” pungkasnya. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru