Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Desa Bamban Minta Warga Tidak Kucilkan Keluarga Pasien Positif Covid-19

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 19 Juni 2020 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kepala Desa Bamban, Kecamatan Benua Lima, Karyani meminta warganya agar tidak mengucilkan keluarga pasien positif Covid-19.

Hal ini disampaikan usai petugas Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Barito Timur menjemput warga setempat untuk dirawat di RSUD Tamiang Layang. Itu karena hasil swab testnya terkonfirmasi positif Covid-19.

"Warga harus tetap mensupport anak dan istri pasien positif Covid-19 tersebut. Jangan sampai mereka kehabisan bahan makanan atau stres karena dikucilkan," pesan Karyani di Bamban, Jumat 19 Juni 2020.

Meski demikian, dia meminta warga tetap menjaga jarak saat memberikan bantuan kepada keluarga tersebut.

"Tadi saya juga sudah pesan kepada istrinya agar tidak keluar rumah. Jika membutuhkan bantuan, bisa menghubungi pemerintah desa lewat SMS atau telepon," lanjutnya.

Untuk diketahui, warga tersebut diketahui terkonfirmasi positif Covid-19 setelah perusahaan tempatnya bekerja melaporkan kepada gugus tugas bahwa swab test yang bersangkutan beberapa hari lalu di Tanjung Kabupaten Tabalong, menunjukkan hasil positif covid 19. (BOLE MALO/B-7) 

Berita Terbaru