Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gowa Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

MU dan Spurs Imbang, Solskjaer Sedikit Kecewa

  • Oleh Inilah.com
  • 20 Juni 2020 - 08:10 WIB

INILAHCOM, London - Manchester United gagal meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur. Ole Gunnar Solskjaer mengaku sedikit kecewa dengan hasil akhir laga.

Bertanding di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB, laga kedua tim berakhir imbang 1-1. MU tertinggal lebih dulu di babak pertama melalui gol Steven Bergwijn. Setan Merah menyamakan skor di babak kedua berkat penalti Bruno Fernandes.

"Sedikit kecewa tidak bisa meraih kemenangan. Sepak bola sangat aneh. Tahun lalu Spurs membuat kami kesulitan selama 40 menit dan hari ini sebaliknya. Saya cukup puas dengan penampilan tim," ujar Solskjaer, kepada Sky Sports.

"Di 25 menit pertama kami terlalu lambat. Kami mendominasi, tapi bermain lambat dan kebobolan. Cara gol lawan tercipta membuat saya kecewa. Setelah itu, kami tampil baik. Tapi Hugo Lloris membuat beberapa penyelamatan fantastis dan harusnya kami bisa mencetak lebih dari satu gol. Tapi, saya pikir penampilan kami layak mendapat tiga poin," katanya.

Satu sisi positif lain dari laga ini adalah kembalinya Paul Pogba setelah lama cedera. Solskjaer puas dengan penampilan pemain Prancis itu.

"Pogba salah satu pemain terbaik dunia dan senang bisa melihat dia main lagi. Dia juga senang bisa kembali. Saya yakin semua orang bisa melihat rasa lapar dia di pertandingan ini. Selain itu, Pogba menunjukkan bisa main bareng Bruno Fernandes," tandasnya. (INILAH.COM)

Berita Terbaru