Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Majene Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tottenham Gagal Kalahkan MU, Ini Kata Mourinho

  • Oleh Teras.id
  • 20 Juni 2020 - 08:30 WIB

INILAHCOM, London - Tottenham Hotspur harus puas bermain imbang dengan Manchester United. Di satu sisi, Jose Mourinho merasa puas. Tapi, di sisi lain, Mourinho tak puas.

Berlaga di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB, Tottenham dan MU bermain imbang 1-1. Tuan rumah unggul lebih dulu melalui gol Steven Bergwijn. Kemudian, MU menyamakan skor di babak kedua berkat penalti Bruno Fernandes.

"Saya senang dengan beberapa hal dan tidak senang dengan hal lain. Apa yang saya suka Saya suka sikap tim, organisasi, kontrol, dan tampil solid. Mereka menampilkan apa yang tak disukai MU," ujar Mourinho, kepada Sky Sports.

Di laga ini, MU bisa saja memenangkan laga andai VAR tak menganulir tendangan penalti yang diberikan wasit di menit ke-90.

"Saya tak senang ketika MU mulai dominan. Kami kelelahan di lini depan dan tak bisa menekan. Saya tak senang dengan penalti dan tak senang dengan penalti kedua. Saya tak senang dengan VAR, bukan wasit. Wasit bisa melakukan kesalahan, tapi VAR ada untuk melakukan tugasnya," katanya.

"Di babak kedua saya tak suka dengan wasit Jon Moss. Sulit menemukan kata-kata, saya harus mencari kata yang tepat. Itu penalti yang aneh karena tim tampil kompak dan sangat terorganisir," tandasnya. (INILAH.COM)

Berita Terbaru