Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Poso Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Syarat Pelajar dan Mahasiswa Bisa Rapid Test Gratis

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 20 Juni 2020 - 13:11 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Ada beberapa persyaratan yang harus di bawa para pelajar, santri dan mahasiswa hendak melakukan rapid test gratis di rumah sakit dan labkesda di Seruyan.

Mengacu pada surat resmi Bupati Seruyan Nomor 400 Tahun 2020 perihal uji rapid test untuk pelajar, santri dan mahasiswa yang di tujukan untuk RSUD Kuala Pembuang, RSUD Hanau dan Labkesda Seruyan.

Pelajar, santri dan mahasiswa untuk pelaksanaan rapid test diminta membawa beberapa syarat yakni surat pemanggilan aktif dari sekolah, pondok atau universitas. Kemudian membawa kartu pelajar, kartu santri atau kartu mahasiswa.

“Para pelajar, santri dan mahasiswa silahkan datang ke rumah sakit atau labkesda dengan membawa persyaratan ini, untuk dapat dilaksanakan rapid test secara gratis,” kata Bupati Seruyan Yulhaidir, Sabtu, 20 Juni 2020.

Bupati berpesan kepada seluruh pelajar, santri dan mahasiswa ketika kembali menempuh pendidikan di luar daerah, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Di mana pun berada, patuhi dan disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan pencegahan covid-19 selalu gunakan masker, sering cuci tangan, saling menjaga jarak dan hindari kerumunan, ini kunci agar kita tetap produktif di tengah pandemi Covid-19,” tandasnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru