Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tasikmalaya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Apresiasi Lapangan Tembak Polres Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 20 Juni 2020 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Wakil Bupati Sukamara, H Ahmadi memberikan apresiasi kepada Polres Sukamara, terhadap kegiatan latihan menembak bersama forkopimda yang digelar hari ini, Sabtu, 20 Juni 2020.

"Kami mengapresiasi kepada Polres Sukamara karena telah melaksanakan kegiatan ini," kata Ahmadi dalam sambutannya.

Menurutnya, bahwa ini adalah pertama kalinya dia berada di Lapangan Tembak Polres Sukamara, sehingga hal tersebut menjadi kebanggaan yang harus terus dikembangkan.

"Terus terang, kami baru kali ini melihat bahwa ada lapangan tembak. Ini kami sangat bangga, tapi kebanggaan ini harus ditambah lagi," ujarnya.

Lanjutnya, bahwa pihaknya memberikan dukungan atas pembangunan lapangan tembak tersebut, sehingga untuk sarana dan prasana lainnya juga akan diupayakan, terutama untuk penimbuhan. "Kita mendukung hal ini," ungkapnya.

"Kami dari Pemerintah Kabupaten Sukamara mengucapkan selamat dan dirgahayu Bhayangkara yang ke 74, semoga semakin sukses kedepannya," ucap H Ahmadi. 

Sementara itu, Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana berharap, lapangan menembak Polres Sukamara dapat meningkatkan kemampuan dan skill anggota maupun atlet tembak. Sehingga mampu membawa nama Pemerintah Kabupaten Sukamara dikancah regional maupun nasional.

"Harapan kami lapangan ini bisa bermanfaat, tidak saja untuk Polres Sukamara tetapi bisa untuk adik-adik kita yang dalam hal ini tergabung ataupun tidak tergabung Perbakin," tukas Putu Dedy. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru