Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Belitung Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

ODP di Katingan Kembali Meningkat

  • Oleh Abdul Gofur
  • 20 Juni 2020 - 17:15 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Orang dalam pemantauan atau ODP Covid-19 di Kabupaten Katingan kembali meningkat.

Jika pada hari kemarin tercatat 88 orang, Sabtu, 20 Juni 2020 hari ini jumlah ODP menjadi 90 atau ada penambahan 2 orang.

Sekretariat gugus tugas Covid-19 yang juga Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah atau BPBD Kabupaten Katingan, Eka Suryadaga mengatakan, peningkatan ODP ini terjadi sudah beberapa hari terakhir.

Sementara untuk warga dengan status orang tanpa gejala atau OTG tercatat sebanyak 6 orang, pasien dalam pengawasan atau PDP ada 6 orang, positif Covid-19 berjumlah 30 orang, sebanyak 21 orang sembuh, 8 orang dirawat dan 1 orang meninggal.

Hari ini Puskesmas Kasongan I melaksanakan rapid test massal di Gereja Kalawa Kasongan.   

Kemudian Satuan Polisi Pamong Praja bersama 2 anggota TNI dan 2 anggota Polri melakukan patroli sinergitas penanganan dampak pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Katingan Hilir.

Kegiatan dimulai dari Mako Satpol PP menuju, pintu gerbang kantor Bupati Katingan, Taman Cerdas, Pasar Hurung, Pasar Lama, Bank Kalteng Cabang Kasongan Jalan Tjilik Riwut, Taman Hijau, daerah Kereng Humbang, Taman Kehati, Sport Center, Komplek Perkantoran, Kantor Bupati Katingan, rujab Bupati Katingan, rujab Wakil Bupati Katingan dan tim kembali ke Mako Satpol PP dengan kondisi aman dan kondusif. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru