Aplikasi Manajemen Relawan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Komisi B Kunjungi Bappedalitbang Kota Palangka Raya

  • Oleh Testi Priscilla
  • 21 Juni 2020 - 11:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Komisi B DPRD Palangka Raya, Nenie Adriaty Lambung mengatakan meski masih dalam masa pandemi Covid-19, pihaknya tetap melakukan tugas dan tanggung jawabnya sebagai wakil rakyat. Salah satunya melakukan kunjungan kerja.

"Walaupun masih pandemi, tapi kami kembali melaksanakan kunjungan ke sejumlah OPD mitra kerja Komisi B. Salah satunya berkunjung ke kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan Daerah, Bappedalitbang, Kota Palangka Raya minggu lalu," kata Nenie pada Minggu, 21 Juni 2020.

Menurut Nenie, kunjungan yang dilakukan ini tidak lain adalah untuk mengetahui kendala yang dihadapi instansi tersebut dalam melaksanakan tugasnya.

"Dalam kunjungan ini kami mendengarkan apa saja kendala maupun keluhan yang dihadapi Bappedalitbang. Terutama selama pandemi Covid-19 terjadi di Kota Palangka Raya," jelasnya.

Politisi PDI Perjuangan ini menjelaskan bahwa pandemi ini menyebabkan pos anggaran setiap OPD mengalami rasionalisasi bahkan hingga 50 persen.

"Makanya kita dengarkan apa kendala mereka dengan rasionaliasasi yang sampai 50 persen itu sehingga katanya banyak pekerjaan yang belum bisa terlaksana. Ini menjadi perhatian kita," tuturnya. (TESTI PRISCILLA/B-7)

Berita Terbaru