Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotawaringin Timur Pantau Perbaikan Jembatan Ambruk Desa Sei Ijum Raya

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 21 Juni 2020 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi memantau perbaikan jembatan di Desa Sei Ijum Raya, Minggu, 21 Juni 2020. Sebelumnya, jembatan itu ambruk akibat tergerus air sungai yang deras. 

"Saya ingin memastikan perbaikannya bisa segera. Karena ini jalur lalu lintas penghubung antar kabupaten yang sering dilalui masyarakat," kata Supian Hadi.

Dia menerangkan, saat ini perbaikan terus dilakukan oleh pemerintah provinsi. Karena itu merupakan jalan trans yang menghubungkan Kabupaten Kotawaringin Timur dan Seruyan. 

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat, perbaikan bisa selesai. Sehingga bisa difungsikan maksimal," jata Supian. 

Saat ini, warga yang hendak bepergian dari Sampit menuju Seruyan atau sebaliknya hanya bisa melalui satu jalur. Dan jika lalu lintas meningkat, maka pengguna jalan harus rela mengantre. 

Selain itu, kendaraan besar sementara tidak boleh melintas karena dikhawatirkan menambah kerusakan. Apalagi kondisi jalur sampingnya juga sudah mulai retak. 

"Sementara, hanya mobil dan motor saja yang bisa hilir mudik. Kalau truk besar apalagi tronton, tidak bisa melintas sementara," terang Supian. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru