Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Seruyan Diminta Lebih Disiplin Saat New Normal

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 22 Juni 2020 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Dalam menghadapi tatanan kehidupan normal baru atau new normal di tengah pandemi covid-19, masyarakat di Kabupaten Seruyan diminta untuk selalu meningkatkan kedisiplinan.

Masyarakat, diminta meningkatkan kedisiplinan dan  bisa beradaptasi dengan situasi dan kondisi yang ada untuk menghadapi tatanan kehidupan baru, supaya terhindar dari covid-19.

“Intinya kita  harus disiplin, mulai diri  pribadi  dan bagi seluruh lapisan masyarakat untuk memasuki tatanan kehidupan baru,” kata Wakil Bupati Seruyan Iswanti, Senin, 22 Juni 2020.

Dalam tatanan kehidupan baru ini, menurut Iswanti, semua dituntut untuk disiplin yakni disiplin dalam mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, disiplin dalam menggunakan masker dan disiplin dalam menjaga jarak.

 “Berkenaan dengan tatanan kehidupan normal baru atau biasa disebut new normal, kita semua di tuntut untuk disiplin dalam penerapan protokol kesehatan pencegahan covid-19,” jelasnya.

Wakil Bupati Seruyan, meminta agar seluruh instansi terkait yang ada di dalam Gugus Tugas Covid-19 Seruyan, agar dapat memberikan sosialisasi yang lebih maksimal terkait tatanan kehidupan baru atau new normal ini.

“Berikan pemahaman kepada masyarakat terkait apa saja yang harus dilaksanakan dalam menghadapi new normal, sehingga masyarakat terbiasa mendisiplinkan diri untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan,” tandasnya (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru