Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. OKU Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Kapuas Minta c Maksimalkan Pelayanan Publik

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 22 Juni 2020 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pandemi Covid-19 membuat beberapa pelayanan publik pemerintah mengalami perubahan sistem kerja, khususnya dalam segi pelayanan publik atau kepada masyarakat.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) di wilayah Kabupaten Kapuas untuk tetap memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tahap 2 di Kabupaten Kapuas yang berlangsung pada tujuh Kecamatan.

“Selama masa PSBB ini, saya minta ASN tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan tetap memperhatikan protokol-protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah,” ucap Nafiah, Senin, 22 Juni 2020.

Ia mengharapkan ASN yang berada di wilayah yang diberlakukan PSBB lagi untuk dapat menjalankan tugas kedinasan, baik di instansi masing-masing maupun bekerja dari rumah atau Work From Home secara penuh sesuai dengan tugas dan fungsinya.

“Selama masa Work Form Home atau bekerja di rumah, ASN harus tetap aktif agar pelayanan publik dapat terus berjalan, tentunya dengan tetap memperhatikan protokol Kesehatan selama bertugas,” kata dia.


Untuk itulah, ia kembali menekankan bagi ASN yang bekerja dari rumah, Nafiah meminta untuk tetap menjaga produktivitas kerja serta selalu memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

"Sehingga, pelayanan publik dapat berjalan sebagaimana mestinya di tengah adanya pandemi covid-19 yang terjadi saat ini," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/m)

Berita Terbaru