Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. OKU Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Fraksi Gerindra DPRD Kobar Minta PUPR Perbaiki Jalan Lintas Desa Rungun - Kondang

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 22 Juni 2020 - 16:25 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Melihat kondisi lintas Desa Rangun - Kondang, Kecamatan Kotawaringin Lama rusak dan berlumpur, Fraksi Gerindra DPRD Kotawaringin Barat (Kobar) memohon agar Dinas PUPR Kobar dapat memperbaiki jalan tersebut.

Hal ini disampaikan oleh Fraksi Gerindra DPRD Kobar melalui juri bicaranya Sri Lestari saat menyampaikan saran dan masukan kepada Pemkab Kobar sebelum mengakhiri pendapat akhir terhadap lima ranperda Pemkab Kobar, dalam rapat paripurna di kantor DPRD Kobar, Senin, 22 Juni 2020.

"Kami memohon kepada Dinas PUPR agar dapat memperbaiki jalan lintas Desa Rungun - Kondang karena saat ini kondisinya cukup parah," kata Sri Lestari.

Ia menyampaikan hal tersebut mengingat masyarakat yang melintasi jalan mengeluh akibat jalan yang tak kunjung diperbaiki. Kondisi jalan yang berlumbur sangat sulit dilintasi, terlebih saat terjadi hujan.

Masyarakat berharap jalan tersebut segera diperbaiki. Mengingat jalan tersebut merupakan jalan lintas yang menghubungkan antardesa dan sejumlah kecamatan.


"Kami harapkam segera ada tindak lanjut dari Pemkab Kobar untuk memperbaiki jalam tersebut. Apakah melalui CSR sehingga jalan baik dan mobilitas masyarakat menjadi mudah dan lancar," tandasnya. (DANANG/m)

Berita Terbaru