Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pesawaran Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Camat Katingan Hilir Terkait Hasil Rapid Test

  • Oleh Abdul Gofur
  • 22 Juni 2020 - 18:51 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Sebanyak 140 warga di wilayah Kecamatan Katingan Hilir Kabupaten Katingan menjalani rapid test di aula kantor kecamatan, Senin, 22 Juni 2020.

Camat Katingan Hilir, Karyadi menuturkan hasil rapid test terhadap 140 warga baik dari pegawai di kantor Kecamatan Katingan Hilir, maupun lainnya termasuk dari Kelurahan Kasongan Baru, Kelurahan Kasongan Lama, anggota TNI, Polri, BPBD dan masyarakat umum lainnya semuanya non reaktif.

"Saya juga tadi ikut menjalani rapid test, Alhamdulillah semua yang dirapid test yaitu sebayak 140 orang non reaktif," katanya.

Namun meski semuanya yang ikut dites non reaktif, Camat Katingan Hilir Karyadi tetap mengimbau masyarakat tetap mewaspadai penyebaran Covid-19.

Dia mengimbau masyarakat senantiasa mematuhi protokol kesehatan, mengenakan masker jika keluar rumah, menjaga jarak dengan orang lain, sering mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer dan tetap menjaga pola makan sehat.

Karyadi juga mengimbau kepada.warganya pada saat pandemi Covid-19 ini agar tidak kumpul-kumpul.

"Serta kita bersama berdoa kepada Tuhan Yang Esa agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir, sehingga masyarakat bisa menjalankan aktivitasnya dengan tenang tanpa diliputi rasa cemas," imbuhnya. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru