Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Pandeglang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jumlah ODP di Katingan Kembali Bertambah Total Jadi 92 Orang

  • Oleh Abdul Gofur
  • 22 Juni 2020 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Jumlah orang dalam pemantauan atau ODP di Kabupaten Katingan terus mengalami penambahan.

Jika hari kemarin tidak ada penambahan atau pengurangan data warga terpapar Covid-19, namun Senin, 22 Juni 2020 ada penambahan orang dalam pemantauan atau ODP dan pengurangan pasien dalam pengawasan atau PDP.

Menurut Sekretariat Gugus Tugas Covid-19 yang juga Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana atau BPBD Kabupaten Katingan Eka Suryadilaga hari ini ada penambahan orang dalam pemantauan atau ODP sebanyak dua orang. Sehingga total hingga hari ini warga Katingan dengan status ODP mencapai 92 orang.

Sementara itu untuk pasien dalam pengawasan atau PDP hari ini ada pengurangan sebanyak satu orang sehingga jumlah total PDP hingga hari ini ada lima orang.

Sedangkan orang tanpa gejala atau OTG masih tetap berjumlah enam orang, sedangkan warga positif Covid-19 mencapai 30 orang, sebanyak 21 orang sembuh, delapan orang dirawat dan 1 orang lainnya meninggal dunia.

Eka Suryadilaga mengatakan, hari ini gugus tugas Covid-19 melalui Dinas Kesehatan dan Puskesmas Kasongan melaksanakan rapid test kepada seluruh ASN, dan tenaga harian lepas atau THL Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Katingan bertempat di aula kantor Kecamatan Katingan Hilir.(ABDUL GOFUR/m)

Berita Terbaru