Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pacitan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Sukamara Apreisasi PMI yang Bergerak Cepat Bantu Korban Banjir

  • Oleh Norhasanah
  • 22 Juni 2020 - 20:51 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Wakil Bupati Sukamara, Ahmadi memberikan apresiasi kepada petugas PMI yang dianggap tanggap dalam membantu masyarakat saat menghadapi bencana.

"Kita berterimakasih dengan teman-teman kita, relawan kita, PMI yang begitu cepat bergerak, kita apresiasi semuanya," katanya, Senin, 22 Juni 2020.

Ahmadi melanjutkan adanya gerakan dari relawan dan PMI dalam memantau bencana bajir dan kondisi warga merupakan langkah yang baik, sehingga dapat diketahui apa-apa yang menjadi kebutuhan warga.

Selain itu Pemkab bersama camat dan kades sudah melakukan langkah-langkah dalam upaya menangani bencana banjir, sehingga luapan air yang menggenangi rumah warga bisa segera teratasi. 

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam musibah banjir ini, dan kami sangat berterima kasih kepada relawan serta PMI yang cepat terjun langsung untuk membantu warga disana,” tuturnya.

Diketahui, akibat luapan air sungai yang terjadi pada Sabtu pukul 21.00 WIBsebanyak 11 KK dari 9 rumah terdampak, dan ketinggian air yang merendam rumah mencapai 100 centi meter. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru