Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Simalungun Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

5 Personel Polres Pulang Pisau Dapat Penghargaan dari Kapolda Kalteng

  • Oleh James Donny
  • 22 Juni 2020 - 21:51 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Kapolda Kalteng Irjen Dedi Prasetyo memberikan penghargaan kepada 5 personel Polres Pulang Pisau, Senin, 22 Juni 2020.

Mereka adalah Kasat Reskrim Polres Pulang Pisau, Iptu Jhon Digul Manra, Kapolsek Sebangau Kuala Ipda Bimo Setiawan, dan tiga personel Polsek Sebangau Kuala yakni Aipda FX. Dion, Heri Widodo, Bripda Nicholas Ewaldo.

Kapolda mengatakan pemberian penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi di institusi Polri atas kinerja personelnya di lapangan yang dinilai layak mendapatkan penghargaan.

Menurutnya bisa terungkapnya kasus pencurian dengan pemberatan di sekolah yang jauh dari akses ke perkotaan tersebut menandakan bahwa Polri kerja dengan sungguh sungguh di lapangan hingga ke pelosok.

Harapan kapolda dengan terungkapnya kasus pencurian barang inventaris sekolah ini dapat menekan angka kriminal di Kabupaten Pulang Pisau.

Kepala SMKN 1 Sebangau Kuala, Gunanto mengucapkan terima kasih atas keberhasilan Polda Kalteng, Polres Pulang Pisau melalui Polsek Sebangau Kuala atas keberhasilan personelnya menangkap para pelaku pencuri laptop barang inventaris guru di SMKN 1 Sebangau Kuala.

Hadir dalam kegiatan itu pejabat utama Polda Kalteng, Bupati PuIang Pisau Edy Prayowo, Dandim 1011 Kuala Kapuas Letkol Inf Ary Bayu Saputro, Ketua DPRD PuIang Pisau Ahmad Rifa'i dan seluruh personel PuIang Pisau. (JAMES DONNY/B-6)

Berita Terbaru