Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Warofen Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Koramil Sepang Bantu Tim Gugus Kacamatan Mihing Raya Semprot Disinfektan dan Bagi Marker

  • 22 Juni 2020 - 22:55 WIB

BORNEONEWS,  Kuala Kurun - Koramil 1016-03 Sepang ikut serta membantu Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kecamatan Mihing Raya melaksanakan penyemprotan disinfektan dan membagi masker di Kelurahan Kampuri dan Desa Rangan Tate, Senin, 22 Juni 2020.

Selain melaksanakan kegiatan tersebut, Babinsa Koramil 1016-03 Sepang, Serda Anang Bahriansyah bersama Serda Pransiska juga ikut memberi sosialisasi kepada masyarakat tentang cuci tangan pakai sabun. 

Camat Mihing Raya, Christopel Helman mengatakan kegiatan penyemprotan disinfektan dengan sasaran seluruh rumah warga ini bertujuan untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus corona di wilayah itu. 

"Kegiatan ini akan terus kami lakukan  disejumlah fasilitas umum, seperti tempat ibadah, sekolah dan tempat-tempat lainnya yang dianggap tempat berkumpulnya orang banyak," katanya. 

Sementara itu, Serda Anang Bahriansyah menambahkan sosialisasi cuci tangan pakai sabun tersebut guna  menghindari wabah covid-19. "Ini wajib kita lakukan, baik itu sebelum maupun sesudah beraktivitas," imbuhnya.

Dia juga menyampaikan, pihaknya tidak akan berhenti meminta kepada masyarakat agar selalu mengikuti imbauan dari pemerintah dengan mengikuti protokol kesehatan. 

"Semoga apa yang sudah dilalukan hari ini Kelurahan Kampuri dan Desa Rangan Tate dapat terhindar dari penyebaran penyebaran wabah covid-19," pungkasnya. (HENDRA/B-5)

Berita Terbaru