Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Aldila Sutjiadi dan Jessy ke Final Pertandingan Internal Pelti

  • Oleh Teras.id
  • 23 Juni 2020 - 12:40 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Pelti telah menyelesaikan babak kualifikasi Pertandingan Internal Timnas Putri pada Senin, 22 Juni 2020. Enam atlet berpartisipasi dalam turnamen ini, yakni Aldila Sutjiadi, Beatrice Gumulya, Janice Tjen, Jessy Rompies, Priska Madelyn Nugroho, dan Rifanty Kahfiani.

Pada hari terakhir, Janice Tjen harus mengakui keunggulan Beatrice Gumulya dengan skor 2-6, 2-6. Pertandingan simulasi yang berlangsung di Lapangan Gelora Bung Karno dimulai sejak 16 Juni 2020.

Dalam kualifikasi ini, lolos dua petenis yang bakal bertading pada babak final pada 1 Juli 2020. Mereka yakni Aldila Sutjiadi dan Jessy Rompies.

Sejak pekan lalu, tim tenis putri sudah mulai berlatih di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta. Ketua Umum Pelti, Rildo Ananda Anwar, mengatakan tim putra belum bisa melaksanakan Pelatnas karena sebagian atlet masih tertahan di daerah masing-masing.

Menurut dia, petenis putri secara penampilan masih konsisten. Rildo menjelaskan Beatrice Gumulya dan rekan-rekannya tetap menjaga pola main selama pembatasan sosial skala besar dan latihan mandiri baik di tempat tinggalnya maupun di Pantai Indah Kapuk yang sempat dijadikan tempat berlatih.

"Jadi pola main mereka masih bagus dan tidak menurun sama sekali," ungkap Rildo

Saat memasuki masa transisi PSBB, Pelti mengajukan izin penggunaan lapangan tenis kepada Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kempora) dan Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPK GBK) untuk melanjutkan proses Pelatnas tenis. (TERAS.ID)

Berita Terbaru