Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satu Pasien Covid-19 di Gunung Mas Kembali Meninggal Dunia

  • 23 Juni 2020 - 18:20 WIB

BORNEONEWS,  Kuala Kurun - Satu pasien Covid-19 di Kabupaten Gunung Mas kembali dinyatakan meninggal dunia. Dengan demikian pasien yang meninggal di daerah ini berjumlah dua orang. 

Data TIM Gugus Tugas Percepatan Penanganan covid-19 Kabupaten Gunung Mas, Selasa, 23 Juni 2020, pasien yang dinyatakan meninggal dunia ini berasal dari Kecamatan Kurun. 

Dengan adanya pasien meninggal tersebut,  maka jumlah pasien terkonfirmasi positif corona virus disease atau covid-19 di Kabupaten Gunung Mas berkurang. 

Meski terdapat pengurangan pasien positif, namun secara kumulatif jumlah pasien tetap 44 orang dengan rincian 4 orang dinyatakan sembuh dan 2 orang dinyatakan meninggal dunia.

Sebanyak 44 pasien ini berasal dari enam kecamatan. Rinciannya Kecamatan Kurun 17 Orang, Tewah 16 orang,  Sepang 8 orang,  Kahayan Hulu Utara 1 orang, Rungan 1orang,  dan Kecamatan Mihing Raya 1 orang. 

Lalu untuk 4 orang yang dinyatakan sembuh dari covid-19 itu, berasal dari Kecamatan Kurun 1 orang,  Kahayan Hulu 1 orang,  Mihing Raya 1 orang dan Kecamatan Tewah 1 orang. 

Sementara untuk update orang dalam pemantauan atau OPD nihil alias kosong, sedangkan pasien dalam pemantauan atau PDP berjumlah dua orang berasal dari Kecamatan Kurun, dan Miri Manasa. (HENDRA/B-5)

Berita Terbaru