Perempuan Berkulit Putih ini Mengaku Terkejut Saat Pakaian Dalamnya Ada Itunya

  • Oleh Naco
  • 23 Juni 2020 - 21:31 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Hidayati mengaku terkejut melihat pakaian dalam atau BH miliknya tiba-tiba ada di belakang barak yang ditempatinya.

Fakta ini diungkapkannya saat jadi saksi dalam kasus pencuri pakaian dalam dengan terdakwa Matnaji.

"Saat saya ambil ada itunya (sperma), padahal sebelumnya pakaian dalam itu ada di kamar waktu itu ada di dapur," ucapnya dalam keterangannya.

Di hadapan majelis hakim Pengadilan Negeri Sampit yang diketuai AF Joko Sutrisno itu saksi mengaku tidak tahu siapa orang yang melakukan perbuatan tersebut. Saat kembali ke kamar korban melihat ada kertas.

"Ada tulisan diam di kertas itu, dan ada namanya Matnaji dan ada nomor ponselnya," kata korban, Selasa, 23 Juni 2020.

Korban menghubungi nomor ponsel dan saat itu Matnaji membenarkan namanya itu. Korban mengaku marah dan tersangka mengakui bukan Matnaji. Sebelum melaporkan kejadian itu korban menghubungi saksi Hendra yang merupakan adiknya.

Karena merasa terganggu, Matnaji dilaporkan hingga terdakwa diamankan dan kini duduk di kursi pesakitan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut.

Terdakwa melakukan perbuatannya itu pada, Sabtu, 4 Mei 2020 di barak yang ditempati korban di Jalan Taman Siswa II, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim. (NACO/B-6)

Berita Terbaru