Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Pulang Pisau Minta ASN Jadi Contoh Pencegahan Covid-19

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 24 Juni 2020 - 11:10 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Pulang Pisau terus melakukan upaya masif dalam hal pencegahan penyebaran virus corona. Seperti gencar memberikan edukasi kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19. 

Seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan selalu cuci tangan sebelum makan dan sesudah beraktivitas. Pencegahan penyebaran covid-19 ini diharapkan berlaku untuk semua pihak tanpa terkecuali. 

Termasuk bagi seluruh ASN. Demikian dikatakan Bupati Pulang Pisau yang juga sebagai Ketua GTPP Covid-19 Kabupaten Pulang Pisau, H Edy Pratowo. 

Edy mengatakan, ASN adalah pelayan masyarakat. Jadi, harus memberikan contoh agar masyarakat juga bisa mengikuti. 

"Saya sudah menandatangani aturan new normal bagi ASN. Jadi saya minta ASN patuhi aturan new normal itu agar juga dapat memberikan edukasi kepada masyarakat," kata Edy, Rabu, 24 Juni 2020. 

Edy menegaskan, kunci memutus rantai penyebaran covid-19 ini adalah kita semua. Apabila kita semua disiplin mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19, pasti virus ini akan segera berakhir. 

"Saya ingatkan semua ASN memperhatikan terkait pencegahan covid-19 ini. Berikan contoh kepada masyarakat agar virus ini cepat berlalu," tegas Edy Pratowo. (M.BADARUDIN/B-7)

Berita Terbaru