Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanah Datar Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Komisi I DPRD Kotim Silaturahmi dengan Kapolres, Ini Yang Dibahat

  • Oleh Naco
  • 24 Juni 2020 - 11:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Komisi I DPRD Kotawaringin Timur menggelar silaturahmi ke pucuk pimpinan Polres Kotim yakni AKBP Abdoel Harris Jakin. 

Banyak hal yang mereka bahas, di antaranya membicarakan mengenai  kondisi daerah hingga menjalin keakraban dengan kapolres  yang masih baru menjabat tersebut.

Komisi I dipimpin Agus Seruyantara datang bersama anggotanya, Rimbun, Hendra Sia,  SP Lumban Gaul, Khozaini dan Sekretaris Komisi II, Juliansyah.

Agus mengatakan, turut dibahas mengenai kondisi daerah di tengah wabah Covid-19. Kemudian persiapan pengamanan menjelang tahapan pemilihan kepala daerah 9 Desember 2020 mendatang.

“Selain itu juga kami membicarakan mengenai keresahan warga yang masih banyaknya peredaran narkoba di Kotim," kata Agus, Rabu, 24 Juni 2020.

Dia menambahkan, Kapolres Kotim menyambut baik dan mengajak untuk bersama-sama memberantas peredaran narkoba di Kotim dalam segala daya dan upaya.

Agus berharap sinergitas antara Polres dengan DPRD Kotim bisa terjalin dengan baik dalam rangka mendukung dan memajukan pembangunan di daerah ini. (NACO/N-7)

Berita Terbaru