Gubernur Kalimantan Tengah Ikuti Rakor Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi

  • Oleh Nopri
  • 24 Juni 2020 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Sugianto Sabran mengikuti rapat koordinasi terkait pencegahan dan pemberantasan korupsi secara virtual melalui konferensi video di Aula Jayang Tingang Lantai I Kantor Gubernur, Rabu, 24 Juni 2020.

Turut mendampingi dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, Fahrizal Fitri, Inspektur Provinsi Kalimantan Tengah, Sapto Nugroho, serta sejumlah kepala perangkat daerah terkait.

Rapat koordinasi itu dipandu moderator Deputi Pencegahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Pahala Nainggolan. Dan hadir sebagai narasumber Ketua KPK Firli Bahuri, Kepala BPKP Muhammad Yusuf Ateh, serta Irjen Kemendagri, Tumpak H Simanjuntak.

Kegiatan itu dimulai dengan pemaparan dari Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) serta pemaparan Irjen Kemendagri, hingga dilanjutkan dengan arahan dari Ketua KPK Firli Bahuri.

Setelah selesai pemaparan dari narasumber kegiatan tersebut dilanjutkan dengan dialog interaktif bersama peserta rapat.

Dialog dan diskusi itu untuk mendengarkan secara rinci permasalahan pelaksanaan kebijakan didaerah, khususnya dalam penyaluran bantuan sosial di masa pandemi covid-19, agar sesuai dengan ketentuan yang berlaku. (NOPRI/B-11)

Berita Terbaru