Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Purworejo Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satgas Mandiri Covid-19 Pasar Besar Ikuti Pelatihan di Kodim Palangka Raya

  • Oleh Hendri
  • 24 Juni 2020 - 17:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Puluhan peserta tim Satgas Mandiri Covid-19 Pasar Besar ikut pelatihan tentang penerapan protokol kesehatan di Kodim 1016 Palangka Raya, Rabu 24 Juni 2020.

Kegiatan ini dipimpin Dandim 1016 Kolonel Inf I Gede Putra Yasa bersama Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Palangka Raya, Emi Abriyani.

Dandim menyampaikan apresiasi atas keterlibatan pengurus pasar untuk bersama-sama melawan dan mencegah penyebaran Covid-19.

"Kami minta tolong nanti tim satgas mandiri pasar besar ini bisa membantu kami bersama pemerintah untuk mendisiplinkan warga tentang menggunakan masker. Kami yakin rekan-rekan di pasar bisa bersinergi dengan pemerintah untuk segera menghentikan penyebaran Covid-19," ucapnya.

Tim ini dibentuk berdasarkan hasil musyawarah antara pedagang dan pengurus Pasar Besar dalam rangka membantu pemerintah menerapkan protokol kesehatan kepada pedagang maupun pengunjung pasar.

Selama kegiatan berlansung perwakilan tim Satgas Mandiri ini diberi kesempatan untuk menyampaikan hal-hal penting agar bisa bersinergi bersama Gugus Tugas Covid-19 pemerintah setempat. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru