Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sleman Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lagi, Kasus Positif Covid-19 di Kapuas Bertambah 4 Orang

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 24 Juni 2020 - 18:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kasus terkonfirmasi positif corona virus disease atau Covid-19 di Kabupaten Kapuas bertambah lagi 4 orang perhari ini Rabu sore, 24 Juni 2020

Kabar ini disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kapuas, Junaidi. Hari ini kasus Covid-19 kembali mengalami penambahan kasus positif, sehingga jumlahnya kini menjadi 149 orang.

"Untuk kasus positif hari ini bertambah 4 orang, sehingga kini jumlahnya menjadi 149 orang," kata Junaidi dalam siaran online pada Rabu sore.

Dia menyebutkan penambahan 4 kasus positif covid-19 hari ini, terdiri dari seorang laki-laki usia 59 tahun beralamat di Kelurahan Selat Dalam, Kecamatan Selat, dan seorang laki-laki usia 45 tahun beralamat di Desa Anjir Serapat Baru, Kecamatan Kapuas Timur.

"Ketiga seorang perempuan usia 29 tahun alamat Kelurahan Selat Tengah, Kecamatan Selat dan seorang laki-laki usia 33 tahun," sebutnya.

Dari total 149 kasus positif covid-19 perhari ini, rinciannya terdiri dari dalam perawatan 110 orang, sembuh 20 orang, dan meninggal jumlahnya 19 orang.

"Sedangkan orang dalam pemantauan (ODP) ada 5 orang, kemudian pasien dalam pengawasan (PDP) sebanyak 18 orang," jelasnya.

Selain itu berkaitan dengan masih bertambahnya kasus positif Covid-19 hari ini maka ia atas nama Pemkab Kapuas mengimbau masyarakat bisa disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

"Kami imbau warga agar aemakin memahami dan menyadari bahayanya penularan Covid ini, dan harus selalu rajin cuci tangan pakai sabun, gunakan masker saat keluar rumah dan lainnya," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru