Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Badung Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dandim Palangka Raya Minta Satgas Covid-19 Pasar Besar Bantu Ingatkan Warga Terapkan Protokol Kesehatan

  • Oleh Hendri
  • 24 Juni 2020 - 23:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dandim Palangka Raya Kolonel Inf I Gede Putra Yasa meminta Satgas Covid-19 mandiri pasar besar turut bekerja sama untuk mengingatkan pengunjung dan pedagang agar mematuhi protokol kesehatan.

"Salah satu contoh pentingnya adalah penggunaan masker. Dengan dibentuknya satgas mandiri nanti berperan aktif mengingatkan masyarakat pakai masker dan protokol kesehatan lainnya," kata Kolonel Inf I Gede Putra Yasa.

Hal tersebut disampaikan saat pelatihan tentang penerapan protokol kesehatan kepada puluhan peserta tim satgas mandiri pasar besar, Rabu 24 Juni 2020.

"Nanti ada posko di wilayah itu, ada personel TNI bersama Satgas pemerintah. Kalau ada warga yang tidak mau mematuhi aturan bisa laporkan ke posko,"ucapnya.

Sementara itu, Ketua Harian Gugus Tugas, Emi Abriyani mengatakan Satgas mandiri pasar besar itu akan disinergikan bersama tim dari pemerintah.


"Kita jaga sinergi karena kalau warga pasar sendiri yang mengatur tentu akan lebih mudah dimengerti," tutup Emi. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru