Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Koramil Sepang Bersama Gugus Tugas Mihing Raya masih Gencar Semprot Disinfektan

  • 25 Juni 2020 - 03:30 WIB

BORNEONEWS,  Kuala Kurun - Koramil Sepang bersama Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kecamatan Mihing Raya terus gencar melakukan pencegahan terhadap penyebaran Covid-19 dengan cara penyemprotan disinfektan. 

Kali ini kegiatan penyemprotan disinfektan yang diikuti oleh anggota babinsa Serda Anang Bahriansyah dan Serda Pransiska ini dilakukan di Desa Tumbang Empas dan Desa Tuyun, Rabu 24 Juni 2020.

Camat Mihing Raya, Christopel Helman mengatakan, penyemprotan disinfektan ini adalah kegiatan lanjutan Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan sebagai wujud dan upaya pemerintah dalam memberikan perlindungan kepada warga masyarakat. 

"Ini penyemprotan tahap dua, sebelumnya kegiatan yang sama juga sudah kita laksanakan dibeberapa desa yang ada di Kecamatan Mihing Raya," kata Christopel. 

Kegiatan tersebut akan terus dilakukan secara menyeluruh di wilayah Kecamatan Mihing Raya, dengan harapan seluruh warga masyarakat yang ada di wilayah tersebut terhindar dari wabah covid-19.

Selain melakukan upaya pencegahan dengan penyemprotan disinfektan Tim Gugus Tugas Kecamatan bersama anggota Babinsa juga memberikan edukasi terkait pola hidup bersih serta cuci tangan pakai sabun dengan baik dan benar. 

"Upaya ini kami lakukan sebagai upaya memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid -19 khususnya di wilayah Kecamatan Mihing Raya," jelasnya. 

Sementara itu, Serda Anang Bahriansyah mengatakan, TNI tidak akan pernah berhenti memberikan imbauan pencegahan covid-19 kepada warga. 

"Kami berharap dengan pelaksanaan kegiatan ini, semua warga selamat dari wabah ini. Kami terus melakukan upaya preventif dan terus mengevaluasi setiap strategi agar semakin baik penerapannya," tuturnya. (HENDRA/B-5)

Berita Terbaru