Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Surabaya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jurgen Klopp Ingin Laga Liverpool vs Man City di Etihad Stadium

  • Oleh Teras.id
  • 25 Juni 2020 - 07:50 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Manajer Liverpool Jurgen Klopp meminta laga tandang melawan Manchester City tidak diadakan di tempat netral. Ia meminta agar laga tersebut tetap diadakan di Etihad Stadium, Manchester, pada 3 Juli mendatang.

"Jujur saja, saya lebih memilih di Manchester karena jika tidak sungguh sulit mengorganisasikannya," kata Klopp kepada wartawan menjelang pertandingan liga melawan Crystal Palace, seperti dikutip dari Reuters, pada Rabu 24 Juni 2020.

Rencana dipindahkan laga The Reds melawan The Citizen ke tempat netral terjadi karena situasi pandemi Covid-19. Liverpool yang kemungkinan besar memastikan gelar juara Liga Inggris pertamanya dalam kurun 30 tahun terakhir saat melawan City, Kamis pekan depan, tengah menunggu keputusan tim penasihat keamanan mengenai venue untuk laga itu.

Pihak berwenang bisa saja memindahkan pertandingan itu ke tempat netral karena kekhawatiran para pendukung Liverpool berkumpul di luar stadion untuk merayakan keberhasilan timnya. "Saya tak tahu bagaimana nanti yang jelas tidak akan di Liverpool sehingga itu artinya harus ke suatu tempat kami semua membutuhkan hotel. Itu cuma satu hal," kata Klopp.

Jurgen Klopp menambahkan, "Di luar hal itu, kami bermain di mana mereka mengirimkan kami tetapi saya lebih suka di Manchester. Saya akan menantikannya sampai informasi terakhir memastikan itu Manchester atau bukan. Akan menantang untuk kedua klub." (TERAS.ID)

Berita Terbaru