Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tabanan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Polsek Kahayan Hilir Laksanakan Bakti Sosial Bantu Lansia Kurang Mampu

  • Oleh James Donny
  • 25 Juni 2020 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Personel Polsek Kahayan Hilir melaksanakan bakti sosial peduli kepada warga masyarakat kurang mampu, Kamis, 25 Juni 2020.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto melalui Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk menumbuh kembangkan Rasa Kepedulian Polri terhadap warga masyarakat.

"Giat ini merupakan wujud Negara dan Polri hadir di tengah masyarakat," ujar Kapolsek. 

Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan Polsek Kahayan Hilir tersebut menyasar kepada seorang warga yang ada di Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau bernama Taminem berusia 75 tahun, dipimpin Kasium Polsek Kahayan Hilir Aiptu I Wayan W. P.

"Adapun warga yang diberi bantuan dalam bentuk Sembako pada kegiatan Baksos ini  adalah Mbah Taminem yang merupakan salah satu warga Lansia yang kurang mampu hidup dan tinggal dengan cucunya di rumah tua," terang Kapolsek. 

Harapan Kapolsek bantuan tersebut dapat bermanfaat dan sedikit membantu bagi keperluan warga kurang mampu yang dikunjungi tersebut untuk memenuhi kebutuhannya. 

Demikian juga Taminem yang berusia lanjut merasa sangat bersyukur atas bantuan para personil Polsek Kahayan Hilir itu, dan menyampaikan terima kasih kepada Polsek Kahayan Hilir.(JAMES DONNY/m) 

Berita Terbaru