Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Ketua DPRD Barito Selatan Apresiasi Komunikasi Sosial Kodim Buntok

  • Oleh Uriutu
  • 25 Juni 2020 - 18:41 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Wakil ketua I DPRD Barito Selatan, Moch Yusuf  Kalem mengapresiasi kegiatan Komunikasi Sosial dengan aparat pemerintah  dan pelatihan penegakan disiplin protkes dalam rangka masyarakat produktif dan aman dari COVID-19 yang dilaksanakan Kodim 1012 Buntok. Kamis, 25 Juni 2020.

Yusuf mengapresiasi kepada Dandim 1012 Buntok beserta jajarannya karena pertemuan ini sebagai penghubung komunikasi dengan stekholder yang terkait, sehingga mewujudkan situasi dan kondisi keamanan baik di lingkungan pemerintahan maupun di lingkungan masyarakat.

Dia menyampaikan kunci kesuksesan pembangunan terletak pada situasi dan kondisi keamanan suatu daerah dan dapat dipastikan pembangunan bisa berjalan dengan baik jika daerah itu aman.

“Saya menyampaiakan terima kasih kepada TNI-Polri, karena selama ini sangatbagus dalam penanganan dan penanggulangan COVID-19,” katanya.

Menurutnya, apa yang dilakukan Polres Barsel dan Kodim 1012 sangat luar biasa, hendaknya pemerintah daerah terus mendukung upaya  yang dilakukan institusi ini.

“TNI-Polri menjadi contoh karena telah maksimal dalam penanganan COVID-19,” ucapnya. (URIUTU DJAPER/B-6)

Berita Terbaru