Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Dompu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sukamara: Pembangunan Ekonomi untuk Kesejahteraan Masyarakat

  • Oleh Norhasanah
  • 25 Juni 2020 - 19:16 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara, Windu Subagio mengatakan pembangunan di bidang ekonomi yang dilakukan pemerintah bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat. 

"APBD selain merupakan salah satu instrumen untuk mewujudkan hal tersebut," kata Windu Subagio pada rapat paripurna penyampaian Raperda Pertanggung jawaban Pelaksanaan APBD 2019, Kamis, 25 Juni 2020.

Sehingga dalam pengelolaan keuangan daerah harus dilaksanan secara transparan, bertanggung jawab dan sebesar-besarnya untuk kemakmuran masyarakat.

"Sehingga untuk meningkatkan pertumbuhan dan kegiatan ekonomi di wilayah Kabupaten Sukamara melalui belanja pemerintah daerah diarahkan sesuai kebijakan pembangunan daerah," ujarnya.

Dalam penyampaian rancangan peraturan daerah tentang pertanggungjawaban pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja daerah, apa-apa yang telah dicapai pada tahun 2019 dapat meningkatkan semangat semua pihak dalam memajukan Kabupaten Sukamara.

"Mudah-mudahan ini menjadi motivasi bagi semua untuk semakin meningkatkan prestasi demi terwujudnya Sukamara yang maju dan setara," tukasnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru