Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Sambut Kedatang Sukma 1 Setelah Sembuh dari Covid-19

  • Oleh Norhasanah
  • 25 Juni 2020 - 21:01 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemkab Sukamara menyambut kedatangan Sapuani atau Sukma 1 setelah dinyatakan sembuh dari Covid-19 oleh RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun.

Penyambutan langsung oleh Wakil Bupati Sukamara, Ahmadi dan Plt Kepala Dinkes Sukamara, Amir Sapiyudin adalah bentuk dukungan atas upaya dan kerja keras yang bersangkutan untuk bisa sembuh dari virus tersebut.

"Dengan kesembuhan anak kita ini, kita patut bersyukur kepada Allah SWT," ucap H Ahmadi, Kamis, 25 Juni 2020.

Hal ini berkat kesabaran yang luar biasa, sehingga Sukma 1 bisa sembuh dari virus corona meski memakan waktu, baik saat dikarantina di BPG hingga dirawat di rumah sakit.

"Saudara kita Sapuani ini dari awal sampai sekarang masih sehat luar biasa, bahkan mengalami kenaikan berat badan mencapai 10 kilogram, bahkan khatam alquran sebanyak 3 kali," ujarnya.

Ahmadi menambahkan melindungai masyarakat dari virus tersebut adalah tugas pemerintah, sehingga pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk menjaga daerah dari penyebaran.

"Inilah tugas kami, tugas kita semua untuk melindungi warga Sukamara, sekecil apapun dari tertularnya Covid-19. Mudah-mudahan kita semua terhindar dari pandemi virus corona ini," harapnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru