Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Raja Ampat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

6 Pejabat Pelaksana Perkuat Kantor Pertanahan Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 25 Juni 2020 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Enam pejabat pelaksana pada Kantor Pertanahan Kabupaten Seruyan belum lama ini dilantik secara resmi oleh Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Kalimantan Tengah melalui video conference.

Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Seruyan, Jailan Abdulkarim mengatakan dengan dilantiknya 6 pejabat pelaksana ini diharapkan bisa memperkuat Kantor Pertanahan Seruyan dalam upaya memberikan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat.

“Besar harapan kami dengan dilantiknya pejabat pelaksana di lingkungan Kantor Pertanahan Seruyan ini akan memperkuat pelayanan di bidang pertanahan untuk masyarakat,” harapnya, Kamis 25 Juni 2020.

Diharapkan para ASN yang telah dilantik dan bertugas ini bisa berkontribusi aktif dalam aktivitas tugas sehari hari dan dapat aktif mendukung kegiatan strategis nasional.

Jailan merincikan di lingkungan kerja Kantor Pertanahan Kabupaten Seruyan memiliki program kegiatan strategis nasional seperti pendaftaran tanah sistematis lengkap atau PTSL.

Selain itu ada kegiatan strategis nasional lain seperti redistribusi tanah dan kegiatan inventarisasi penguasaan, pemilikan, penggunaan dan pemanfaatan tanah atau IP4T.

“Mudah-mudahan dengan sumber daya manusia yang kita miliki akan bisa memaksimalkan kinerja kita dalam memberikan pelayanan terbaik khususnya bidang pertanahan,” tutupnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru