Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kebumen Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasien Positif Covid-19 Gunung Mas Kembali Bertambah 3 Orang dari Kecamatan Sepang dan Kurun

  • 25 Juni 2020 - 21:11 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Gunung Mas kembali bertambah 3 orang yakni dari Kecamatan Sepang dan Kecamatan Kurun. 

Dari update data Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Gunung Mas, Kamis 25 Juni 2020, rincian penambahan pasien positif ini 2 orang dari Kecamatan Sapan dan 1 orang dari Kecamatan Kurun. 

Dengan adanya penambahan pasien ini maka secara kumulatif jumlah pasien terkonfirmasi virus corona atau Covid-19 di Kabupaten Gunung Mas 47 orang. 

Ke 47 orang masih tersebar di 6 kecamatan dengan rincian Kurun 18 orang,  Tewah 16 orang,  Sepang 19 orang, Kahayan Hulu Utara 1 orang,  Mihing Raya 1 orang dan Kecamatan Rungan 1 orang. 

Sementara orang dalam pemantauan atau ODP tidak ada penambahan alias kosong dan pasien dalam pemantau atau PDP tetap berjumlah 2 orang dan tersebar di Kecamatan Kurun dan Kecamatan Mining Raya. 

Lalu pasien sembuh dari Covid-19 tetap berjumlah empat orang dan berasal dari Kecamatan Kurun, Mining Raya, Kahayan Hulu Utara dan Kecamatan Tewah. 

Sedangkan pasien yang meninggal juga tetap berjumlah 2 orang dan berasal dari Kecamatan Kurun dan Kecamatan Sepang. (HENDRA/B-6)

Berita Terbaru