Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Pasuruan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Diskominfosandi Barito Utara Ikuti Workshop Jurnalistik Multimedia Center

  • Oleh Ramadani
  • 25 Juni 2020 - 22:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Diskominfosandi) Kabupaten Barito Utara ikuti workshop jurnalistik multimedia center Provinsi Kalimantan Tengah melalui aplikasi Zoom Cloud Meeting secara daring di ruang rapat setda lantai II, Kamis 25 Juni 2020.

Workshop ini diikuti oleh Dinas Kominfo kabupaten / kota se-Kalimantan Tengah melalui daring yang diisi narasumber dari Provinsi di antaranya Ferawati, Rikah Mustika dan Ketua PWI Provinsi Kalimantan Tengah HM Haris Sadikin.

Kepala Dinas Kominfosandi Barito Utara, M Iman Topik mengapresiasi kegiatan yang terlaksana, karena dengan dengan adanya workshop seperti ini akan menambah kemampuan peserta dalam bidang jurnalistik.

“Selain itu, sebagai media tukar pendapat baik ditingkat provinsi maupun kabupaten/kota se Kalimantan Tengah,” ujar Topik.

Sebelumnya, Plt Diskomifosantik Provinsi Kalimantan Tengah, Agus Siswadi mengatakan diadakannya kegiatan ini agar adanya persepsi yang sama dalam pemberitaan bidang pemerintahan, Pembangunan dan kemasyarakatan.

"Banyak kegiatan yang telah dilakukan melalui perangkat daerah namaun apabila kegiatan itu tidak dipublised maka informasi tersebut tidak diketahui masyarakat luas, maka dengan itu pungsi dan peran MMC sebagai media pemerintah perlu ditingkatkan perannya dalam masa sekarang ini,” jelas Agus siswadi. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru