Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bantul Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Intip Khasiat Emas untuk Kesehatan Kulit

  • Oleh Inilah.com
  • 25 Juni 2020 - 23:50 WIB

INILAHCOM, Jakarta - Khasiat emas untuk perawatan kesehatan kulit memang sudah tidak diragukan lagi.

Penggunaan emas murni sebagai bahan baku Moyna Gold tidak membatasi Moyna Gold untuk merawat kesehatan kulit, melainkan dapat meningkatkan daya tahan tubuh yang pada akhirnya dapat menjaga kesehatan tubuh secara luas.

"Hari ini banyak kita temukan produk kosmetik yang mengiming-imingi penggunanya tampil cantik secara instan tapi mengandung bahan berbahaya yakni merkuri dan hidrokuinon. Peggunaan bahan berbahaya ini tidak hanya berimbas pada wajah, tapi juga organ tubuh lainnya. Moyna Gold memberikan solusi bagi perempuan-perempuan yang ingin tampil cantik dan menawan tanpa mengorbankan kesehatan dan kualitas hidup mereka," ujar Eka Apriyosa selaku Direktur PT. Kanza Ekselensia Utama, seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Kamis, (25/06/2020).

Moyna Gold terbuat dari emas murni yang dicairkan. Belum ada produk Indonesia yang menggunakan emas. Yang tersedia di pasaran hanya warnanya saja yang gold tapi bahannya bukan gold.

"Kalau produk luar negeri ada tapi harganya selangit dan itu pun hanya dalam bentuk serum," jelas Eka.

Moyna Gold adalah rangkaian perawatan kulit yang terdiri dari Facial Wash Cleansing Expert, Milk Cleanser 2 in 1, Day Cream Lightening, dan Night Cream Anti-Aging yang terbuat dari nanogold untuk memberikan perlindungan terbaik dari tanda-tanda penuaan dini dan radikal bebas. Selain colloidal gold, Moyna Gold juga mengandung ekstrak rumput laut dan minyak bunga matahari.

Langkah perawatan kulit menggunakan Moyna Gold karena cukup melakukan tiga step. Untuk pagi hari gunakan Moyna Gold milk cleanser, facial wash dan day cream. Sedangkan untuk malam hari gunakan Moyna Gold milk cleanser, facial wash dan night cream. Moyna Gold tidak memerlukan toner karena sudah digantikan oleh milk cleanser. Milk cleanser dapat membersihkan make up, eye liner, sekaligus melembabkan karena mengandung susu.

Kandungan emas pada Moyna Gold memiliki banyak manfaat. Partikel emas yang diurai menjadi seukuran nanomaterial memiliki aktifitas puluhan bahkan ratusan kali dari material dasarnya.

Selanjutnya akan berinteraksi membantu proses enzimatis untuk proliferasi sel agar sel dapat melakukan regenerasi menutup luka pada kulit.

Nanogold mengaktifkan biosintesis kolagen. Proses ini dibutuhkan untuk material antiaging. Kulit yang sudah mulai menua memerlukan tambahan kolagen baru.

Berita Terbaru