Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangli Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

HM Taufiq Mukri-H Supriadi Pastikan Tinggal Tunggu Waktu Pendaftaran di KPU

  • Oleh Naco
  • 26 Juni 2020 - 11:00 WIB

BORNEONEWS Sampit - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur, HM Taufiq Mukri-H Supriadi memastikan kalau mereka tinggal menunggu waktu pendaftaran saja.

Keduanya memastikan tetap solid untuk berpasangan pada pilkada tahun ini. Karena sejak awal mereka sudah memasangkan diri sebagai bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati.

"Insya Allah pasangan Taufiq Mukri-Supriadi sebagai peserta Pilkada Kotim," kata Supriadi, Jumat, 26 Juni 2020.

Supriadi mengatakan pasangan dengan singkatan Pantas ini sudah sejak lama berpasangan dengan partai pengusungnya Golkar.

Bahkan menurutnya mereka sudah membentuk tim disemua tingkatakan dan menyebut mereka pasangan yang memiliki elektabilitas jauh meninggalkan pesaingannya.

"Sampai saat ini yang sudah berpasangan boleh dibilang hanya Pantas saja yang lain belum ada, Insya Allah kami tinggal menunggu waktu pendaftaran saja di KPU," tegas Supriadi.

Supriadi menyebut kalau saat ini mereka terus mensosialisasikan diri sebagai pasangan yang akan maju di Pilkada Kotim dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

"Alhamdulillah Pantas mendapatkan dukungan dari berbagai elemen masyarakat Kotim," tandasnya.

Seperti diketahui Taufiq merupakan wakil bupati Kotim 2 periode yang aktif saat ini dan merupakan ketua DPC PPP Kotim. 

Sementara itu Supriadi merupakan mantan Wakil Ketua DPRD Kotim yang kini menjabat sebagai Ketua DPD Golkar Kotim. (NACO/B-7)

Berita Terbaru