Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manggarai Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Plh Sekda Seruyan Pantau Pelaksanaan Rapid Test di Pasar Kuala Pembuang

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 26 Juni 2020 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Plh Sekretaris Daerah Kabupaten Seruyan Djainuddin Noor, memantau langsung pelaksanaan kegiatan rapid test massal untuk para pedagang di pasar Kuala Pembuang.

Kedatangan Plh Sekda Seruyan yang juga Ketua Harian Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Seruyan in, untuk melihat secara langsung kegiatan rapid test yang di gelar pertama kalinya untuk para pedagang.

“Rapid test  hari ini, merupakan rangkaian pelaksanaan rapid test massal, yang nantinya juga akan dilaksanakan di beberapa kecamatan lainnya di Seruyan,” katanya, Jumat, 26 Juni 2020.

Dia berharap, para pedagang yang telah terdata dalam pelaksanaan rapid test massal ini, seluruhnya dapat ikut serta menjalani pemeriksaan.

“Kesadaran seluruh pedagang yang ada di pasar Kuala Pembuang, sangat kita harapkan, agar pelaksanaan rapid test hari  ini, bisa berjalan dengan baik sesuai harapan,” pintanya.

Kemudian tidak kalah penting diingatkan, seluruh pedagang yang setiap hari berinteraksi dengan para pembeli, agar selalu menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru