Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Palangka Raya Tegakkan Komitmen Melawan Narkotika

  • Oleh Nopri
  • 26 Juni 2020 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menunjukkan komitmen melawan peredaran narkoba. Untuk itu, ia mengajak seluruh elemen menjadikan Palangka Raya sebagai kota yang bersih dari narkotika.

"Hari ini, kami bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota telah menandatangani komitmen pemberantasan narkotika. Kita juga akan selalu siap berkoordinasi bersama BNN Kota serta memfasilitasi mereka melalui program pemberatasan," kata Fairid Naparin, Jumat, 26 Juni 2020.

Sementara itu, Kepala BNN Kota Palangka Raya, Miga Nugroho mengatakan jika pihaknya saat ini fokus melakukan pencegahan melalui sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat. Bahkan di tengah pandemi Covid-19, tetapi tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

"Di bidang pemberantasan juga kita lakukan penegakkan hukum. Untuk bidang rehabilitasi kita lakukan pengobatan bagi pecandu dan penyalagunaan narkotika," tuturnya.

Dia menambahkan, jika permasalahan narkotika yang terus mengancam saat ini merupakan tanggung jawab semua komponen bangsa untuk memberantasnya.

"Kejahatan narkoba merupakan ancaman kemanusiaan yang harus kita perangi bersama. Ajak anak muda sebagai generasi penerus bangsa guna menjalani hidup yang lebih baik tanpa narkoba," tutupnya. (NOPRI/B-11)

Berita Terbaru