Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manokwari Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Hasil Swab Test Istri dan Anak Pasien Positif Covid-19 asal Desa Bamban

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 26 Juni 2020 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Hasil swab test istri dan dua anak pasien positif covid-1 berinisial J (39), asal Desa Bamban Kecamatan Benua Lima sudah terima. Hasilnya, istri dan anak dinyatakan negatif.

Istri J yang dihubungi Borneonews.co.id via sambungan telepon mengungkapkan kegembiraannya atas hasil swab test yang dilakukan pada Selasa, 23 Juni 2020 di RS Pertamina Tanjung.

"Kami bertiga swab test di RS Pertamina pada hari Selasa dijemput langsung oleh perusahaan. Hari Kamis kemarin hasilnya keluar, puji Tuhan kami bertiga hasilnya negatif semua," kata istri J, Jumat 26 Juni 2020.

Dia juga menyampaikan ada perhatian yang diberikan warga sekitar selama menjalani isolasi mandiri di rumah bersama anak-anak.

"Kami tidak dikucilkan, banyak tetangga dan kerabat yang memberikan perhatian dan mengantarkan makanan ke rumah. Bahkan kami yang harus mengingatkan tetangga agar menjaga jarak dengan kami," imbuhnya.

Menurutnya, kondisi J di RSUD Tamiang Layang juga stabil atau tidak menunjukkan gejala sakit.

Sementara itu, Koordinator Bidang Pencegahan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Barito Timur, Simon Biring saat dimintai konfirmasinya, membenarkan informasi tersebut.

"Ya benar, syukur puji Tuhan istri dan anak J hasil swab testnya negatif," kata Simon singkat via pesan WhatsApp. (BOLE MALO/B-11)

Berita Terbaru