Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

1 Lagi Warga Kapuas Sembuh dari Covid-19

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 26 Juni 2020 - 17:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kapuas menyampaikan kabar baik, karena 1 lagi warganya telah dinyatakan sembuh dari corona virus disease atau Covid-19 per hari ini, Jumat sore, 26 Juni 2020.

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kapuas, Junaidi mengatakan ada penambahan 1 pasien positif Covid-19 yang dinyatakan sembuh, sehingga jumlah pasien sembuh kini menjadi 23 orang.

"Alhamdulillah ada 1 pasien positif dinyatakan sembuh yaitu seorang perempuan usia 46 tahun dari Desa Manyahi, Kecamatan Mantangai," kata Junaidi dalam siaran online pada akun medsos Dinas Kominfo Kapuas, Jumat sore.

Pihaknya mengucapkan selamat kepada pasien yang telah dinyatakan sembuh dari Covid-19 sembari berpesan agar terus menjaga kesehatan dengan tingkatkan imunitas tubuh, dan menerapkan protokol pencegahan dalam kehidupan sehari-hari.

"Kami juga doakan, dan dorong agar 107 pasien positif covid-19 masih dalam perawatan juga bisa segera sembuh," harapnya.

Dia juga menyampaikan perkembangan terkini kasus Covid-19 yang dinilai sudah menunjukkan hasil membaik, ditambah dalam beberapa hari ini tidak ada penambahan kasus positif baru.

"Untik jumlah kasus positif Covid-19 sampai hari ini ada 149 orang, dengan rincian dalam perawatan ada 107 orang, sembuh 23 orang, dan meninggal 19 orang," jelasnya.

Sedangkan Orang Dalam Pemantauan (ODP) saat ini ada 7 orang, dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) ada 26 orang. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru