Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Minta Wali Kota Palangka Raya Persiapan PSBB II Lebih Dimantapkan

  • Oleh Nopri
  • 26 Juni 2020 - 19:05 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalteng Sugianto Sabran minta kepada Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin untuk mempersiapkan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tahap dua agar lebih dimantapkan.

"Ini sangat penting dilakukan karena PSBB tahap dua tersebut bertujuan untuk menurunkan penyebaran Covid-19 khususnya di Kota Palangka Raya," kata Sugianto Sabran, Jumat, 26 Juni 2020.

Dalam hal itu Gubernur Sugianto Sabran juga meminta dukungan penuh dari seluruh elemen masyarakat di Kota Palangka Raya agar penerapan PSBB dapat benar-benar berhasil.

"Pemerintah dan masyarakat harus bersinergi dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dimana kita tau saat ini pasien positif masih mengalami peningkatan," jelasnya.

Sementara itu, berdasarkan data terbaru yang diliris Tim Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Kalteng bertambah 5 orang yang berasal dari Kota Palangka Raya. Sedangkan untuk pasien sembuh bertambah 8 orang.


Sehingga secara kumulatif positif Covid-19 di Provinsi Kalimantan Tengah saat ini menjadi 815 kasus, terdiri dari 428 dalam perawatan, 335 sembuh, serta 52 meninggal dunia. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru