PDP di Katingan Bertambah 3, Total Jadi 8

  • Oleh Abdul Gofur
  • 26 Juni 2020 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Pasien dalam pengawasan atau PDP di Kabupaten Katingan Jumat, 26 Juni 2020 hari ini ada tambahan 3 orang, sehingga total PDP sebanyak 8 orang.

Sekretariat gugus tugas Covid-19 yang juga Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah atau BPBD Kabupaten Katingan, Eka Suryadilaga mengatakan hari kemarin jumlah PDP masih ada 5, dan hari ini bettambah 3 sehingga total ada 8 PDP.

Sementara untuk orang tanpa gejala atau OTG berjumlah  6 orang, orang dalam pemantauan atau ODP berjumlah 94 orang, positif Covid-19 sebanyak 30 orang, sebanyak 21 orang sembuh, 8 orang dirawat dan 1 meninggal dunia.

Upaya dilakukan Pemkab Katingan menanggulangi penyebaran virus corona, hari ini gugus tugas Covid-19 Kabupaten Katingan melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Katingan melakukan penyemprotan disinfektan di Masjid Al Ikhlas Kasongan.

Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Katingan melaksanakan patroli pengawasan, penertiban dan mengedukasi anak sekolah dalam pembagian raport kenaikan kelas. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru