Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Palu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kobar Gelar Bakti Sosial Bersama Komunitas Pecinta Garuk Tanah

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 27 Juni 2020 - 09:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Polres Kotawaringin Barat menggelar bakti sosial dalam rangka menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke74. Kali ini polres menggandeng Komunitas Pecinta Garuk Tanah atau Komunitas Trail dan Offroad, Sabtu, 27 Juni 2020.

Kegiatan yang dinisiasi Polres Kobar ini bertajuk 'Ekspedisi' Bakti Sosial Marunting Batu Aji Polres Kobar. Turut serta Wakil Bupati Kobar, Ahmadi Riansyah, Dirut RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, dr Fahruddin.

Sebelum berangkat, Komunitas Trail dan Offroad ini berkumpul di polres untuk mengangkuk sejumlah paket sembako ke dalam kendaraan masing-masing.

Setelah itu mereka membagikan paket sembako di Desa Pangkalan Satu, Kecamatan Kumai, serta mengikuti launching Desa Pantang Mundur Lewu Isen Mulang.

Wakapolres Kobar Kompol Boni Ariefianto menyampaikan, kegiatan ini sebagai kepedulian bakti Polres Kobar kepada masyarakat.

"Kita nanti akan menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima dan memang terdampak akibat pandemi covid-19," ujarnya. (DANANG/B-11)

Berita Terbaru