Aplikasi Quick Count Hitung Cepat Web & Android

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kendaraan Tenaga Medis dan Pengunjung RSUD Doris Sylvanus Disemprot Disinfektan

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 27 Juni 2020 - 11:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Personel gabungan dari Direktorat Samapta dan Satuan Brimob Polda Kalteng melakukan penyemprotan cairan disinfektan di kawasan RSUD dr Doris Sylvanus, Palangka Raya. Sasarannya, kendaraan parkir milik tenaga medis serta pengunjung.

"Ini kita lakukan karena Doris Sylvanus klaster baru tenaga medisnya sudah cukup tinggi terkena covid-19," kata Dirsamapta Polda Kalteng Kombes Susilo Wardono melalui wakilnya, AKBP Timbul RK Siregar, Sabtu 27 Juni 2020.

Penyemprotan cairan disinfektan itu dilakukan agar penyebaran virus corona di kawasan RS dr Doris Sylvanus Palangka Raya dapat diminimalisasi atau berkurang.

"Setelah pasar, kini kita lakukan penyemprotan fokus pada klaster-klaster tertinggi. Selain itu, juga dalam rangka Kota Palangka Raya yang akan menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tahap II," pungkasnya.

Mereka juga bertekad akan terus berupaya maksimal memutus mata rantai penyebaran covid-19 sesuai tupoksi.

"Semoga wabah virus corona di Kalimantan Tengah umumnya dan Palangka Raya khususnya cepat berlalu," harap Timbul RK Siregar. (PARLIN TAMBUNAN/B-11)

Berita Terbaru