Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Palu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kotawaringin Barat Gelar Ekspedisi Bakti Sosial Hari Bhayangkara ke Desa

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 27 Juni 2020 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74, Polres Kotawarignin Barat menggelar Ekspedisi Bakti Sosial Marunting Batu Aji, ke Desa Pangkalan Satu, Kecamatan Kumai, Sabtu, 27 Juni 2020.

Dalam kegiatan, Polres Kobar bersinergi dengan pemkab yang diikuti Wakil Bupati Ahmadi Riansyah, Dandim 1014 Pangkalan Bun Letkol Inf Yudi Rianto Ratu, Danlanud Iskandar, Letkol Pnb Didik Setiya Nugroho, serta komunitas trail dan offroad.

Kapolres Kobar AKBP E Dharma Ginting memimpin ekspedisi. Mereka membawa paket sembako dan mencari masyarakat kurang mampu yang terdampak covid-19. Ketika melihat warga kurang mampu, rombongan berhenti dan menyalurkan bansos.

"Semoga kehadiran kami dapat dirasakan masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Semoga bantuan sembako ini bermanfaat bagi penerima," ujar Dharma B Ginting.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Ahmadi Riansyah mengapresiasi inovasi Ekspedisi Bakti Sosial Polres Kobar. Hal ini cukup berarti dan bermanfaat bagi masyarakat desa khususnya desa Pangkalan Satu.

"Kami berharap sinergitas antara pemerintah daerah, TNI, Polri dan seluruh komponen masyarakat dapat berjalan dengan baik. Itu sebagai modal dasar kita membangun Kobar lebih baik lagi ke depannya," ungkapnya.

Sementara itu, Sekjend Indonesia Off-Road Federation (IOF) Pusat Joko Permana mengucapkan terimakasih pada Polres Kobar atas terselenggaranya kegiatan tersebut. (DANANG/B-11)

Berita Terbaru