Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Belu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Hendra Lesmana Juara Menembak pada Peringatan HUT Bhayangkara Ke-74 di Polres Lamandau

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 27 Juni 2020 - 17:05 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Bupati Lamandau H Hendra Lesmana tampil sebagai jawara pada lomba menembak yang digelar Polres Lamandau/ Lomba ini dalam rangka memeringati HUT Bhayangkaran ke-74, Sabtu 27 Juni 2020.

Pada lomba menembak yang digelar di Lapangan Tembak Trengginas Polres Lamandau itu, Bupati Hendra Lesmana menjadi kampiun setelah mengumpulkan poin 92. Jumlah tersebut merupakan poin terbanyak mengungguli perolehan 18 penembak atau peserta lomba lainnya.

Hendra Lesmana membidik sasaran dengan tepat untuk kelas yang dilombakan yakni jarak 20 meter dan 15 meter dengan amunisi dua butir zero serta 10 butir untuk pelaksanaan.

Di posisi juara dua dan tiga disabet oleh perwakilan dari Polres Lamandau yakni Kapolsek Delang serta Kasatreskrim Polres Lamandau Iptu Far'ul Usaedi dengan poin masing-masing adalah 90 dan 88.

Selain diikuti oleh perwakilan Forkopimda Pemkab Lamandau, lomba menembak yang diinisiasi Polres itu juga mengundang sejumlah atlet dari Perbakin kabupaten Lamandau. 

Pada lomba yang menyajikan sejumlah doorprize itu, Bupati Hendra Lesmana yang keluar sebagai juara 1 berhak membawa pulang satu unit sepeda gunung.

"Alhamdulillah hasil nembak kali ini bisa bawa pulang satu unit sepeda," cetus Hendra dengan nada gurau.  

Bupati Hendra Lesmana juga mengapresiasi kegiatan yang diadakan yang dinilai sebagai salah satu cara dalam mempererat silaturahmi sekaligus mengasah hobi bagi para pecinta olahraga menembak khususnya yang ada di Kabupaten Lamandau.  (HENDI NURFALAH/m)

Berita Terbaru