Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bayi di Samuda yang Sempat Diculik Akhirnya Ditemukan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 27 Juni 2020 - 18:51 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bayi di Samuda, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) yang sempat dikabarkan diculik akhirnya sudah ditemukan.

"Saat ini masih proses pemeriksaan," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Jaya Karya Ipda Doohan Octa Prasetya, Sabtu, 27 Juni 2020.

Dia belum memberikan keterangan banyak, karena saat ini polisi masih dalam proses pemeriksaan. Namun dari informasi yang ditemukan di lapangan, bayi tersebut sudah ditemukan.

"Nanti akan kami sampaikan terkait kasus tersebut," katanya. Sementara itu dugaan penculikan ini terjadi, Jumat, 26 Juni 2020.

Dari informasi yang dihimpun, kronologis hilangnya bayi ini bermula ketika ayah bayi pulang dari berjualan ke rumah baraknya.

Sesampainya di tempat itu, ada 4 perempuan yang sudah menunggu. Ketika bertemu, mereka ngomong dengan bapak bayi jika ingin mengadopsi anaknya. Tapi sang ayah tidak mau.

Setelah itu, sang ayah berangkat salat Jumat dan 4 perempuan itu masih di baraknya bersama sang istri.

Setelah pulang, dia kembali berangkat ke Sampit untuk berbelanja dan 4 perempuan itu juga masih berada di rumahnya.

Hingga sekitar pukul 14.30 WIB, saat sang ibu pergi ke kamar mandi dan setelah keluar bayinya sudah tidak ada dan diduga dibawa kabur oleh 4 perempuan. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru